Sambut Hari Ibu, Idol Junior Bawakan Lagu Pilihan Mama

Minggu, 18 Desember 2016 - 16:35 WIB
Sambut Hari Ibu, Idol...
Sambut Hari Ibu, Idol Junior Bawakan Lagu Pilihan Mama
A A A
JAKARTA - Menyambut peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Kamis, 22 Desember 2016, panggung Specta Show Indonesian Idol Junior 2016 (IIJ) yang menyisakan 13 kontestan terbaik akan menampilkan lagu special lewat tajuk “Mama’s Choice”.

Pada Specta Show 5 yang disiarkan langsung MNCTV sore ini, para mama diberikan kesempatan memilih lagu untuk dinyanyikan oleh putra putri mereka di atas panggung.

Ditemui di sela-sela kesibukan para Junior melatih vokal, Sharon Britney Graviella, kontestan berusia 11 tahun asal Toraja mengaku senang dengan pilihan lagu yang diberikan ibunya. Namun, dia tidak menyebut lagu yang dinyanyikannya itu. Sepertinya Sharon memilih memberi kejutan untuk penonton.

“Waktu aku menerima lagu yang dipilihin sama Mami, aku senang banget karena lagu ini lagu kesukaan aku dan aku cukup menguasai lagu tersebut. Semoga penampilanku bisa menyenangkan Mami dan para juri,” kata Sharon.

Lain lagi dengan Maxis. Kontestan kelahiran Jakarta, 18 Maret 2005 ini menceritakan uneg-uneg terkait lagu pilihan ibunya. Dia mengaku lagu tersebut belum pernah didengarnya. Ini yang akan membuatnya sulit.

“Awalnya aku kurang senang dengan lagunya karena belum pernah dengar sebelumnya, tapi lagu ini merupakan lagu kesukaan Mamaku yang menggambarkan hidup Mamaku. Walaupun begitu, aku yakin bisa membawakannya nanti di Specta Show,” kata Maxis optimistis.

Maxis juga tak malu mengungkapkan rasa sayang kepada sang Mama yang rela hidup berjauhan dengan ayahnya yang bekerja di Timor Leste dan hanya dapat bertemu setiap 6 bulan sekali.

“Aku sayang banget sama Mama karena Mama sudah rela jauh dari Papa untuk bisa mendampingi aku berkarier di sini. Kalau Mama tidak ada di Jakarta mendampingiku, mungkin aku tidak bisa sampai di (posisi) sini. Aku sayang sama Mama. Selamat hari Ibu untuk Mamaku,” ujarnya sambil tersenyum.

Minggu ini persaingan Top 13 Indonesian Idol Junior 2016 sangat ketat. Mereka yang akan tampil adalah Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Ditya (Jakarta),Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), Britney (Garut) dan Navis (Yogyakarta).

Jangan lupa untuk dukung para junior untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya dan menjadi juara Indonesian Idol Junior 2016. Caranya melalui SMS dengan ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Nah, mereka yang ketinggalan menyaksikan penampilan peserta Idol Junior 2016, bisa cek video-nya di www.mnctv.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)